Pantai Padang Menawarkan Ragam Fasilitas Saat di Kunjungi Pagi dan Sore Hari

Pantai Padang Sumatera Barat
Keluarga Mr.Untung di Monumen Iora Pantai Padang
Menikmati matahari terbit dan tenggelam di Pantai Padang akan sangat menakjubkan, karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata dan bermain

Pesona Pantai Padang Lebih Memukau Di Pagi Dan Jelang Sore Hari

Sebagai salah satu ikon Kota Padang, Pantai Padang semakin hari semakin berbenah. Wajar saja jika setiap hari selalu ramai dikunjungi, terutama pada pagi dan sore hari. Pasalnya, masyarakat dan wisatawan sangat menikmati keindahan saat matahari terbit dan tenggelam dari pinggir pantai landai tersebut.

Sejak direnovasi beberapa tahun belakangan, banyak spot-spot menarik yang bisa jadi pilihan Anda dan keluarga menikmati sensasi sunrise dan sunset di Pantai Padang. Seperti di taman Muaro Lasak yang dilengkai sejumlah payung besar tempat Anda bisa berteduh. Lalu jalan setapak menuju bibir pantai yang didesain untuk menjadi tempat yang nyaman menikmati sinar matahari. Tinggal Anda pilih saja, apakah mau datang pagi, atau sore hari, karena sensasinya sangat berbeda dan membuat Anda terkesima.

Fasilitas Ini Temani Anda Habiskan Waktu Di Pantai Padang
Kesempurnaan berwisata ke Pantai Padang semakin terasa dengan beragam fasilitas yang tersedia disana. Terserah Anda mau datang pada pagi hari atau sore hari, karena sama-sama memberikan kepuasan tersendiri. Apa saja fasilitasnya?

-  Wisata Pantai Padang Pagi Hari
Biasanya wisatawan yang ingin melihat matahari terbit di pagi hari, sudah mulai mendatangi Pantai Padang sekira pukul 05.30 WIB. Ada yang berjalan kaki sekalian olahraga, da yang menggunakan sepeda, dan ada juga yang datang dengan kendaraan pribadi. Fasilitas tempat duduk nyaman, dan para penjual sarapan yang siap memenuhi pesanan Anda merupakan hal utama yang dicari, sebab makanan yang disediakan benar-benar khas masakan Padang. Seperti lontong sayur, bubur sum-sum yang berupa campuran beberapa jenis bubur, seperti bubur tempung beras, bubur kacang hijau, dan bubur beras ketam hitam.
Fasilitas dan keuntungan lain jika Anda mengunjungi Pantai Padang di pagi hari adalah, bisa sekaligus membeli ikan segar yang baru datang dibawa nelayan dari tengah laut.

-  Wisata Pantai Padang Sore Hari
Jika Anda datang sore hari, sebaiknya bergegas sejak pukul 16.00 WIB, karena akan banyak fasilitas yang bisa Anda manfaatkan sembari menunggu momen matahari tenggelam. Mulai dari berbagai wahana permainan untuk Anda dan keluarga seperti banana boat, speed boat, voli pantai, dan berbagai permainan untuk buah hati Anda. Selain itu, ada juga penyewaan “sepeda cinta” bagi Anda yang berniat membawa pasangan menutup hari dengan suasana romantis di pinggir pantai sambil mengayuh sepeda bersama.
Fasilitas lainnya adalah beraneka ragam kuliner menggugah selera, mulai dari penganan khas tempo dulu Kota Padang seperti kerang kuah sup, kerupuk dengan kuah sate dan mie goreng. Jika ingin makan malam, banyak resoran seafood "Ikan Bakar Fuja" yang siap memberikan menu terbaiknya.

Keindahan Lain Pantai Padang Yang Wajib Anda Eksplorasi

Selain memiliki banyak keistimewaan untuk menghabiskan hari menanti matahari terbit dan terbenam, Pantai Padang juga punya berbagai sisi lain yang tak kalah indahnya. Yaitu pemandangan Gunung Padang yang memukau. Bahkan Jika Anda pergi ke sana, ada fasilitas terbang layang yang siap menguji adrenalin Anda. Selain itu, bagi anggota komunitas mobil gaul, bisa merasakan sensasi uji kemampuan di salah satu bagian pantai Padang. Atau Anda ingin menikmati sajian karya-karya sastra, Ada gedung taman budaya yang bisa memenuhi hasrat Anda.

Kalau Bali punya banyak pantai terbaik di dunia, ternyata Kota Padang di Sumatera Barat juga tak kalah hebat dengan Pantai Padangnya yang sangat indah. Pastikan Anda meluangkan waktu mengunjungi pantai yang berjarak sekitar 2 km dari Bandara Internasional Minangkabau tersebut dan rasakan kepuasan wisata pantainya.

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.