Berwisata Saat Natal & Tahun Baru ke Padang, Siapkan dari Sekarang Sebelum Anda Kehabisan Hotel

Menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga atau kawan ke Kota Padang bisa menjadi momen liburan yang menyenangkan tidak terlupakan. Ada banyak tempat wisata Padang yang tidak kalah menarik dengan kota lain di Indonesia. 

Ragam Wisata di Kota Padang

Ada banyak karakteristik yang ditawarkan wisata Padang, meliputi wisata Tugu Perdamaian Pantai Padang dengan desain pantai yang indah, atau mengunjungi Klenteng See Hin Kion Padang, makam Sitinurbaya Gunung Padang, menikmati keindahan Kota Tua Padang atau mengunjungi museum dengan koleksi benda-benda yang memiliki nilai historis.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam pantai di Pantai Padang yang terkenal karena kecantikan dan suasana pantai yang nyaman. Selain Pantai Padang, Anda dan keluarga bisa mengunjungi destinasi wisata Pantai Air Manis yang terkenal dengan cerita Maling Kundang.

Lalu ada keistimewaan Pantai Air Manis adalah batu yang terlihat seperti sosok manusia yang menurut legenda adalah anak durhaka yang dikutuk ibunya. Jika Anda ingin menikmati wisata religi bisa mengunjungi Masjid Raya Sumbar yang memiliki desain arsitektur yang unik. Ada banyak tempat wisata Padang lainnya yang menarik.

Tempat Penginapan/Hotel di Kota Padang
Bagi pengunjung tidak perlu repot mencari tempat penginapan atau hotel. Kenapa? Karena di sekitar tempat wisata Padang umumnya sudah disediakan fasilitas penginapan yang membuat liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Hotel menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan karena dapat memengaruhi kenyamanan saat liburan.


Jika Anda berlibur saat hari besar seperti Natal dan Tahun Baru, biasanya hotel penuh terutama hotel-hotel yang lokasinya strategis dan dekat dengan lokasi wisata.
Berikut adalah tips yang bisa dijadikan bahan pertimbangan saat memilih hotel untuk liburan, terutama saat hari libur Natal dan Tahun Baru.

Menentukan Lokasi Hotel
Pastikan Anda mendapatkan informasi dan gambaran lokasi hotel. Apakah lokasinya jauh dari pusat kota? Atau dekat dengan lokas wisata yang Anda kunjungi? Bagaimana dengan transportasinya? Jika transportasi dari hotel menuju tempat wisata jauh, solusi terbaik Anda bisa menggunakan jasa tour traveling yang menawarkan harga murah meriah.

Sesuaikan dengan Budget atau Dana

Tips selanjutnya adalah menentukan hotel sesuai dengan anggaran dana Anda. Saat liburan sebaiknya perioritaskan anggaran dana ke tempat wisata yang akan dikunjungi, seperti membeli oleh-oleh khas, wisata kuliner khas daerah, biaya transportasi dan biaya masuk ke tempat wisata (jika tempat yang akan Anda kunjungi di tarik biaya masuk).

Perhatikan Fasilitas Hotel

Cari informasi detail fasilitas hotel yang disediakan dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya fasilitas kamar dengan kipas angin, AC atau tidak, air panas atau tidak, jendela atau tidak. Selain itu, ada beberapa hotel yang sudah menyediakan jasa laundry, pusat kebugaran, restoran, kolam renang, dan sebagainya. Biasanya fasilitas yang disediakan memengaruhi harga hotel. Semakin lengkap fasilitas harganya semakin mahal.

Berlibur di Kota Padang bisa menjadi momen yang tidak terlupakan terlebih hotel tempat menginap nyaman dan aman. Dengan istirahat di hotel yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda, membuat waktu liburan menjadi tidak sia-sia.

Yang tidak kalah penting, Anda juga harus memperhatikan waktu check out. Ini merupakan salah satu hal yang penting untuk mengukur waktu keberangkatan transportasi yang digunakan saat pulang. 

Demikian ulasan tips memilih hotel di tempat wisata Padang saat liburan Natal dan Tahun Baru. Semoga bisa dijadikan referensi dan bermanfaat, salah satunya dengan jasa layanan travel yang diberikan oleh http://www.pelangiholiday.com/!

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.