Berwisata ke Padang, Lebih Untung Beli Paket atau Cuma Rental Mobil Saja

Menghabiskan waktu liburan ke Padang Sumatera Barat membuat moment liburan menjadi lebih menyenangkan karena ada banyak tempat wisata yang bisa Anda pilih. Menuju lokasi kawasan wisata Padang ada banyak pilihan armada transportasi, Jika Anda dari dari luar Sumatera bisa menggunakan pesawat atau membawa mobil sendiri. Tentu saja masing-masing memiliki kelebihan, kekurangan dan risiko.

Di Sumatera Barat fasiitas angkutan umum seperti angkot atau bus masih kurang dibanding dengan kota lain. Jenis transportasi yang lebih umum adalah damri atau taksi, namun tentu saja harganya lebih mahal. 

Apalagi jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Padang, pasti belum mengetahui rute jalan ke tempat wisata yang Anda tuju. Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena ada solusi tepat yang bisa digunakan. Semua itu karena ada yang bisa Anda gunakan, yaitu memilih menggunakan paket tour atau menggunakan jasa sewa mobil. Namun jika sewa mobil apakah menggunakan jasa sopir atau pilih menyetir sendiri?
Jika ada pertanyaan mana yang lebih nyaman apakah beli paket wisata Padang atau menggunakan rental mobil? Untuk lebih jelas simak kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sewa Mobil Sekaligus Supir
Kelebihan sewa mobil sekaligus supir adalah membuat Anda lebih tenang dan nyaman. Selain itu, jasa penyewaan mobil yang terpercaya biasanya menggunakan supir profesional yang sudah paham rute tempat-tempat wisata Padang, bisa menjadi kawan berdiskusi selama perjalanan dan paham serta memperhitungkan segala hal yang terjadi di jalan.
Kelemahan sewa mobil sekaligus supir adalah biayanya lebih mahal dibandingkan sewa mobil tanpa supir. Anda harus menyiapkan dana untuk tiket masuk wisata, makanan, dan biaya yang tidak ditanggung.

Sewa Mobil dengan Menyetir Sendiri
Jika Anda memilih sewa mobil padang saja, tanpa supir kelebihannya lebih leluasa mengatur waktu dan rute. Namun risikonya jika Anda tidak tahu rute bisa membuat waktu terbuang sia-sia karena harus bertanya-tanya atau salah arah. Selain itu, tenaga lebih terkuras dan Anda menjadi kurang menikmati perjalanan karena harus fokus menyetir.

Paket Wisata Padang
Jika Anda memilih paket tour wisata padang kelebihannya Anda bisa duduk tenang dan menikmati perjalanan. Fasilitas dan tempat wisata yang didatangi sesuai dengan paket yang dipilih. Beberapa paket tour travel di padang ada yang termasuk tiket pesawat, jemputan di airport, hotel, kendaraan, guide, tiket masuk objek wisata, makan, dan sebagainya. 

Kelemahan menggunakan paket tour biasanya tempat dan waktu sudah disusun berdasarkan jadwal tertentu. Artinya lamanya di tempat objek wisata terbatas. Mungkin saja Anda belum puas di suatu tempat wisata, namun karena waktu sudah habis Anda harus segera pergi ke tempat wisata lainnya sesuai jadwal. 

Nah untuk menyiasatinya Anda bisa menyusun paket tour padang yang bisa memberikan waktu lebih di salah satu tempat objek wisata sehingga membuat Anda lebih nyaman menikmatinya. Jika Anda tertarik memilih menggunakan paket travel tentunya harus cermat memilih jasa travel yang terpercaya. 

Lalu di manakah harus mencari jasa pelayanan travel yang bisa dipercaya sekalligus aman dan nyaman? Jawabannya hanyalah satu, yakni Pelangi Holiday. Untuk menghubunginya sendiri cukup mudah, yakni bisa mengakses situsnya di: http://www.pelangiholiday.com/. Di Pelang Holiday pun bisa mendapatkan ketiga pilihan travel yang sudah diulas tadi. Semua ada di tangan Anda untuk memilihnya.

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.