Puncak Thailand Dekat Danau Singkarak Baca Dulu Tipsnya Sebelum Berkunjung

Pemandangan Danau Singkarak dari Puncak Thailand
Admin. View Danau Singkarak Dari Puncak Thailand
Mau menikmati Danau Singkarak dengan cara berbeda, silakan pergi ke Puncak Thailand, dimana Anda bisa menikmati kolaborasi pemandangan

Puncak Thailand Panorama Danau Singkarak

Siapa yang tak kenal dengan keindahan Danau Singkarak. Bukan hanya orang Indonesia, namun duniapun mengakuinya. Jika biasanya menikmati indahnya danau terbesar di Sumatera Barat tersebut bisa dilakukan dengan langsung mendatanginya, ternyata ada tempat lain yang mampu menyuguhkan panorama danau tersebut dengan lebih sempurna yaitu Puncak Thailand. Daerah wisata masa depan yang terletak di Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat.

Nama asli lokasi wisata ini adalah Puncak Bukik Pulau, namun karena banyak pengunjung yang mengatakan bahwa viewnya mirip dengan puncak yang terdapat di Thailand dan Singapura, maka diberilah julukan tersebut. Dari atas puncak, anda bisa melihat Danau Singkarak terhampar diapit gugusan perbukitan hijau. Dengan angin sepoi-sepoi dan beberapa tempat duduk yang terletak di beberapa spot terbaiknya, Anda bisa lupa waktu karena keindahan yang terlihat sangat bervariasi dan tak akan pernah membuat bosan.


Nikmati keindahan danau singkarak dari ketinggian
Puncak Thailand View Danau Singkarak

Kapan Waktu Yang Tepat Ke Puncak Thailand
Untuk mendapatkan view panorama yang sempurna dari objek wisata yang terletak di Kampung Pulau Jorong Piliang Bendang, Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kabupaten tanah Datar provinsi Sumatera Barat ini, ini dia tips sebelum berkunjung, Anda harus datang pada saat yang tepat. Diantaranya adalah pada saat cuaca cerah atau musim kemarau, pada pagi hari, atau pada sore hari. Kalau tidak, akan sia-sia saja perjalanan yang Anda lakukan.

Cuaca Cerah
Jika Anda pergi pada saat cuaca cerah atau bulan dimana musim sedang kemarau, Anda akan mendapatkan view panorama yang sempurna, karena tak akan ada kabut yang menyelimuti langit dari atas Puncak Thailand. Selain itu keindahan jalan berliku dari jembatan Ombilin akan memberikan kesan berbeda, karena terlihat seperti ular yang meliuk-liuk di pinggir perbukitan. Kalau perginya saat musim hujan atau mendung, maka yang akan terlihat hanya kabut memenuhi langit.

Pagi Hari
Dari lokasi wisata ini Anda bisa melihat lukisan matahari pagi yang cerah memantulkan cahaya pada permukaan danau, menciptakan butir-butir yang sangat memukau dipandang mata. Kalau Anda beruntung, sisa pelangi fajar akan menjadi pemandangan istimewa yang jarang terlihat.

Sore di Puncak Thailand
Waktu Sore Hari  di Puncak Thailand
Sore Hari. Menikmati sunset atau matahari terbenam juga sangat menakjubkan dari atas Puncak Thailand. Anda bisa menikmatinya sambil menyeruput segelas teh hangat bersama orang-orang terdekat. Kesempurnaan panorama akan Anda dapatkan ketika melihat sekumpulan burung kembali ke sarang, dan mengabadikan setiap hal menarik dengan bidikan kamera, karena tak setiap berkunjung kesana Anda bisa mendapatkan momen yang sama.

Tak ada yang akan mampu membantah keindahan panorama Danau Singkarak dari Puncak Thailand. Karena lokasi tersebut bukan hanya menyuguhkan keindahan alam saja, namun mampu memberikan nuansa relaksasi yang luar biasa, serta memberikan energy positif bagi Anda, sehingga dapat kembali beraktivitas dengan semangat keesokan harinya.

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.