Terbang Layang Pantai Air Manis Spot Terbaik Bukit Air Manis Atau Gado Gado

Terbang Layang di Pantai Air Manis
Terbang Layang
Terbang Layang Di Pantai Air Manis jadi pilihan wisata alam sekaligus olahraga ekstrim yang tepat. Banyak pilihan spot start dan finish pilihan

Menikmati Keseruan Terbang Layang Di Pantai Air Manis

Siapa bilang  bertandang ke pantai Air Manis, hanya akan disuguhi pemandangan pantai dan batu Malin Kundang yang terkenal itu. Kini ada pilihan wisata lebih menjanjikan kepuasan ekstra yaitu terbang layang di Pantai Air Manis. Anda bisa melihat keindahan langit Kota Padang, plus hamparan bukit Gado-gado, dengan terbang di atasnya dengan bebas. Mau coba?

Untuk mencapai Pantai Air Manis yang terletak di Kecamatan Padang Selatan Kota Padang provinsi Sumatera Barat, Anda cukup berkendara sekitar 30 menit dari pusat Kota Padang. Atau kalau Anda mau mencoba melewati perbukitan, bisa memakan waktu sekitar 1 jam berjalan kaki dari Gunung Padang, melalui hutan dan rimba belantara dengan tantangan petualangan. Untuk memulai terbang layang Anda bisa mencari beberapa spot start dan finish yang sudah teruji. Lalu mulailah menjelajahi Kota Padang dari ketinggian ratusan meter dari permukaan tanah.

Spot Terbaik Memulai Terbang Layang Di Pantai Air Manis
Bagi pemula ataupun yang sudah pengalaman melakukan olahraga terbang layang, ada pilihan spot untuk memulai ketika ingin terbang layang di Pantai Air Manis . Bisa dari Bukit Air Manis, atau Bukit Gado-Gado. Keduanya memiliki view luar biasa, yang patut dicoba. Kalau takut sendirian, Anda bisa ditandem dengan instruktur berpengalaman yang siap membawa Anda menjelajah dengan indah.

Bukit Air Manis
Lokasinya sekitar 45 menit dari pusat Kota Padang, tepatnya di samping pantai Air Manis. Anda bisa menelusuri jalan setapak menuju puncak bukit. Kalau Anda tak bawa perlengkapan sendiri, banyak tempat menyewaan perlengkapan yang tersedia di sekitar lokasi. Lalu Andapun bisa mulai terbang dari bibir bukit. Lokasi ini memiliki keunggulan dimana anginnya cukup tenang, dengan pemandangan bukit serta teluk yang sangat spektakuler, Anda juga bisa melihat Batu Malin Kundang dari ketinggian, serta sebagian Kota Padang.

Bukit Gado-Gado
Bukit ini terletak di kawasan Muara Kota Padang. Tingginya sekitar 300 meter dari permukaan lain. View yang disuguhkan adalah hutan belantara di perbukitan, pantai Padang, juga bagaimana hiruk pikuk pusat Kota Padang yang denyut nadinya tak pernah berhenti selama 24 jam.

Ingat Hal Ini  Terbang Layang Di Pantai Air Manis
Untuk mendapatkan pengalaman sempurna terbang layang di Pantai Air Manis Anda harus memperhatikan hal berikut ini. Pastikan Anda sudah mempersiapkan pakaian yang tepat, kalau belum mahir, gunakan jasa tandem dengan profesional, lalu jangan lupa membawa kamera lengkap dengan tongsisnya gunanya adalah untuk mengabadikan momen selama Anda terbang. Biasanya sekali terbang, Anda akan melayang selama 10 hingga 15 menit, pastikan Anda tidak takut ketinggian ya.

Pengalaman Anda ketika terbang layang di Pantai Air Manis tak akan terlupakan, selain karena lokasinya yang sudah terbukti indah dan berkualitas dunia, juga karena banyak hal-hal baru yang akan Anda temukan ketika sedang terbang. Tak salah jika Anda jadi ketagihan dan selalu mengagendakan terbang layang setiap musim liburan tiba.

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.