Padang Mangateh Payakumbuh Pilihan Tepat Lokasi Foto Eksotis Ala Padang Rumput

Peternakan padang magateh payakumbuh
View di Peternakan Padang Magateh
Banyak view menarik yang bisa dijadikan lokasi foto eksotis di kawasan wisata Padang Mangateh. Seperti di puncaknya, di tengah peternakan sapi

Padang Mangateh Pilihan Tepat Lokasi Foto Eksotis Ala Padang Rumput

Para penggila fotografi, pasti ingin mengabadikan momen di berbagai lokasi terindah dengan view luar biasa. Tak jarang mereka harus merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat mengunjungi lokasi tersebut. Kini, hanya dengan pergi ke Padang Mangateh Payakumbuh, foto-foto terbaik dengan latar belakang alami padang rumput yang menakjubkan bisa tercipta. Cukup membawa kamera terbaik Anda, tanpa biaya mahal lagi. Anda penasaran dimana lokasinya?

Lokasi yang terletak di kaki Gunung Sago, tepatnya di bagian Tenggara Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat ini menawarkan keindahan alam dari berbagai sudutnya. Cukup dengan berkendara 30 menit dengan dari pusat Kota Payakumbuh, Anda akan melihat hamparan padang rumput hijau seluas 280 hektar lengkap dengan sapi-sapi gendut yang berkeliaran bebas. Maklumlah lokasi ini sebenarnya adalah tempat pembudidayaan sapi yang dikelola oleh kementrian pertanian dan peternakan. Namun dibuka untuk umum sebagai lokasi wisata oleh pemerintah setempat.


Sapi Peternakan padang magateh
Sapi Peternakan Padang Magateh

Spot Terbaik Fotografi Di Padang Mangateh

Bagi fotografer, Padang Mangateh merupakan lokasi foto yang sangat sempurna, karena banyak spot menarik yang bisa dijadikan latar untukmenciptakan foto berkualitas, baik foto eksotis alam, hingga foto eksotis pernikahan, dan foto untuk berbagai keperluan. Buat para pencinta fotografipun tak perlu ilmu tinggi untuk menghasilkan foto terbaik di sini. Mau tahu spot mana saja yang laik dijadikan pilihan?

Puncak Padang.
Di kawasan puncak padang ini pemandangan alam hijau, lengkap dengan kilauan cahaya matahari yang indah, mampu menghasilkan beragam foto spektakuler, bahkan ada yang bilang, foto profesional yang diikutsertakan dalam ajang kontes fotografi banyak yang mengambil view puncak ini. Tinggal bagaimana menentukan sudut pengambilan fotonya saja.

Padang rumput hijau.

Untuk para calon pengantin yang ingin mengabadikan foto eksotis kemesraan berdua, padang rumput hijau di Padang Mangateh Payakumbuh bisa jadi salah satu pilihan. Karena sejauh mata memandang kehijauan yang asri membuat nyaman siapa saja yang melihat hasil foto tersebut. Filosofinya adalah, berfoto di padang rumput memberikan kesan keterbukaan dan masa depan yang penuh berkah, karena warna hijau dan alam erat kaitannya dengan berkah berlimpah.
Tour pelangi holiday ke padang magateh
Rombongan Tour Pelangi Holiday di Padang Magateh

Jalan Setapak.
Ketika mengambil sebuah foto dengan latar jalan setapak yang diapit padang rumput dan gugusan bukit barisan, mampu membuat siapapun yang menjadi objeknya terkesima dengan hasil foto. Karena akan sangat memukau dan memberikan kesan mendalam, jika sang fotografer bisa mengambil di tempat, waktu, dan jarak yang tepat.

Dengan mendapatkan informasi tentang lokasi terbaik berfoto eksotis di Padang Mangateh, sekarang Anda memiliki satu lagi alternatif untuk menciptakan karya foto, yang akan membuat siapapun yang melihat hasilnya berdecak kagum. Selain karena kealamiannya yang masih terjaga, Andapun tak perlu susah mengedit foto eksotis, sebab hasil aslinya saja pasti sudah sangat indah. 


INFO: LOKASI PADANG MAGATEH SUDAH DI TUTUP UNTUK UMUM SEMENJAK 29 DESEMBER 2015, UNTUK TETAP DAPAT MENGUNJUNGI LOKASI PERLU SURAT IZIN DARI DINAS PETERNAKAN PAYAKUMBUH DAN BERLAKU BAGI SIAPA SAJA.!

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.