Tour Menjelajah Pulau Pagang dan Lubuk Nyarai 4Hari 3Malam

Haiii Traveller,, 

Sumatera Barat memiliki beberapa tempat wisata yang potensial, selain kota Bukittinggi yang dikenal dengan icon jam Gadang di Sumatera barat juga terdapat beberapa objek wisata anda patut anda kunjungi.

Berikut kami lampirkan program wisata spesial tour menjelajah 3buah pulau dan trekking ke hutan lindung serta dipadukan dengan wisata budaya, sejarah dan kuliner, disusun tour selama 4hari 3malam dengan jadwal tour di awali pada pagi hari star jam 08.00 wib dan berakhir pada sore hari jam 18.00wib.

HARI 01: AIRPORT-PULAU PAGANG-PADANG (MS,MM)

Tiba di Airport bertemu dengan wakil kami, perjalanan langsung menuju Pantai bungus (Pelabuhan Bungus)  guna menyebrang dengan boat menuju 3 buah Pulau yaitu pemutusan, Pagang dan pulau Pasumpahan, pertama kita akan  menikmati keindahan pulau pemutusan, trekking ke puncak pemutusan view dua buah pulau dari ketinggian yaitu Pulau Pemutusan dan Pulau Pagang. Kedua dari pulau pemutusan kita menyeberang ke pulau Pagang dan disini kita akan menikmati snorkeling dengan dokumentasi berphoto dalam air (Kamera telah kami sediakan) serta bermain wahana air banana boat dan  jetsky. makan   siang nasi kotak.

Setelah selesai di pulau pagang perjalanan kita lanjutkan kembali  menuju pelabuhan bungus dan singgah di pulau pasumpahan disini kita akan coba trekking kembali guna menikmati langsung keindahan pulau dari ketinggian dan dokumentasi photo dengan latar belakang tugu welcome to Pasumpahan island. Sore hari tiba di bungus dan anda kembali bertemu dengan perwakilan kami perjalanan dilanjutkan, di perkirakan pada saat sunset kita akan berhenti di pelabuhan lama teluk bayur dan   menikmati indahnya sunset dari celah celah kapal yang berlabuh di teluk bayur. Tiba di kota Padang makan malam cek in hotel dan menyempakan citytour ke jembatan sitinurbaya, kota tua dan pantai padang. Hotel tour berakhir

HARI 02: PADANG – LUBUK NYARAI – BUKITTINGGI (SP,MS,MM)
Setelah sarapan di hotel, tour hari ke dua mengarah menuju daerah lubuk alung, mengunjungi objek wisata lubuk nyarai yang berada di kawasan hutan lindung dengan jarak tempuh -+ 2jam berjalanan kaki, di lokasi wisata lubuk nyarai ini anda akan di pandu guide khusus yang telah disediakan oleh pihak pengelola objek wisata nyarai dan
Hiking / petualangan tour menjelajah menelusuri jalan setapak hutan lindung dengan medan curam dan tanjakan kemiringan 50 sampai 80 derajat, tiba di lokasi airterjun  lubuk nyarai anda akan dapat menikmati bermandi dengan cara locat dari bukit batu atau berenang di air alami yang jernih.  Makan siang nasi kotak dilokasi wisata. Setelah menikmati keindahan objek wisata nyarai perjalanan kita lanjutkan kembali dijalan yang sama dan tiba di posko nyarai bertemu dengan wakil kami dan tour menuju kawasan air terjaun lembah anai yang berada di jalan lintas padang bukittinggi, sore hari tiba di kota bukittinggi cek in hotel makan malam dan tour berakhir.

HARI 03: BUKITTINGGI – PAYAKUMBUH – BATUSANGKAR – BUKITTING (SP,MS,MM)
Setelah sarapan pagi, pada hari ke tiga perjalanan tour di mulai menuju sulaman dan bordiran almarhum hajah Rosma di sini anda akan dapat melihat pembuatan sulaman,bordiran secara langsung, dan belanja sulaman bordiran khas Minangkabau, dari hajah Rosma kita lanjutkan menuju kota Payakumbuh guna menguinjungi objekwisata antaralain Lembah Harau yang terkenal dengan 3 buah air terjun dan bukit batunya. Kelok Sembilan yaitu mega proyek jembatan terbesar di Sumatera Barat, makan siang di local restoran (Pongek situjuah rekomendasi kami) yang ada di kota payakumbuh, sesudah makan siang perjalannan kita lanjutkan  kembali kearah kota batusangkar dan kita sempatkan singah di desa tabek patah home industry kiniko yaitu indutri rumahan penghasil oleh-oleh khas Sumatrabarat berupa kopi Tubruk dan pisang salai. Tiba di kota batusangkar kita akan menjelajah objek wisata, Istana pagaruyung,batu Batikam, batuampek angkek, batuBasurek. Dari batusangkar pada sorehari kita kembali ke kota bukittinggi dan kita sempakan city tour  untuk mengunjungi jam gadang, ngarai sianok, lobang jepang, Pasar Atas,benteng vor de kock, check in hotel makan malam di local restoran dan acara bebas.

HARI 04: BUKITTINGGI – MANINJAU - AIRPORT (SP,MS)
Setelah sarapan pagi langsung check out hotel. Hari ke empat Tour menuju Desa embun pagi yaitu menikmati keindahan Danau Maninjau dari ketinggian atau puncak lawang dan embun tanai. Minang village yaitu pusat dokumentasi kebudayaan Minangkabau. Makan siang di Sate Mak Syukur. Setelah makan siang perjalanan langsung menuju bandara internasional minangkabau guna melajutkan penerbagan kembali ke daerah asal dan tour berakhir. Sampai jumpa lagi. terimakasih

Pemesanan paket wisata ini.
Hubungi kami 0751482331 - 08116601403
atau emailkan informasi yang lengkap ke info@pelangiholiday.com

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.