Jarak Tempuh Dari Bandara Padang ke Bukittinggi

Peta Jarak Bandara Padang ke Bukittinggi
Jarak dari bandara Internasional Minangkabau Padang ke Bukittinggi bisa ditempuh menggunakan mobil sekitar 2 jam perjalanan, juga menggunakan jasa rental mobil maupun travel yang sudah tersedia di Bandara.

Jalan Jalan dengan Jarak dari Bandara Padang ke Bukittinggi 

Ketika memutuskan untuk melakukan backpacker atau jalan jalan menelusuri salah satu kota di Sumatera Barat, yaitu Bukittinggi maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu jarak tempuh dari bandara padang ke bukittinggi sehingga ketika sampai di sana Anda bisa memaksimalkan waktu untuk menuju ke Bukittinggi dan apa saja yang akan dilakukan selama berada di Kota Bukittinggi. Dari Bandara Internasional Minangkabau Padang sendiri, jaraknya tidak terlalu jauh dan Anda bisa menggunakan banyak alat transportasi alternatif menuju Bukittinggi.

Jarak dari Bandara Padang ke Bukittinggi

Ketika Anda tiba di Bandara Internasional Minangkabau  Padang pada siang hari, maka tidak ada salahnya untuk mengeskplor terlebih dahulu area sekitar bandara dan menikmati beberapa jajanan yang ada di sekitar Bandara. Setelah itu baru Anda bisa memilih naik kendaraan untuk menuju ke Bukittinggi. Lebih baik Anda menggunakan jasa sewa mobil padang atau mengunakan travel yang sudah banyak tersedia di bandara karena akan memudahkan Anda untuk sampai di Bukittinggi. Jarak tempuhnya sekitar 2 jam perjalanan dengan ongkos yang cukup murah. Pilihlah travel yang sudah akan penuh sehingga akan cepat berangkat, daripada Anda harus menunggu penumpang lain terlebih dahulu.

Di Bukittinggi, destinasi pertama yang harus Anda datangi ialah Jam Gadang yang terkenal, setelah itu Anda sebaiknya menuju Kampung Cina yang jaraknya pun cukup dekat dari Jam Gadang. Anda bisa berkeliling dan menikmati hawa sejuk Bukittinggi. Untuk penginapan, ada banyak penginapan yang menawarkan harga murah sesuai dengan tema backpacker. Jika Anda tidak risih Anda bisa memilih kamar dorm dimana Anda bisa berbagai kamar dengan orang lain agar tarifnya lebih murah dibandingkan harus menginap di penginapan yang lebih mahal.

Destinasi lain yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Bukittinggi ialah benteng Fort De Kock yang merupakan benteng peninggalan Belanda yang berada di kawasan taman yang terintegrasi dengan Kebun Binatang Pasar Atas.Anda pun harus mengunjungi Air terjun Ngarai Sianok yang terkenal dengan keindahannya karena berada di antara tebing dan jurang yang dalam. Ngarainya mencapai lebar 200 meter dengan ketinggian sekitar 100 meter. Pemandangan alam seperti itu dapat Anda nikmati juga ketika perjalanan jarak dari bandara padang ke bukittinggi selama perjalanan pulang karena air terjunnya mudah ditemukan dari pinggir jalan yaitu Lembah Anai. “Rusdi Chaprian”

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.