Jarak Kilo Meter Dari Padang ke Pantai Carocok Painan

Jarak kilo meter dari padang ke pantai carocok ialah 77 Km dan bisa ditempuh selama kurang lebih 2 jam perjalanan melewati teluk Bayur. 

Sunset di Pantai carocok PainanJarak Kilo Meter dari Padang ke Pantai Carocokwisata air di pantai carocok painan
pemandangan teluk bayur dari ketinggianPantai Carocok atau disebut juga Pantai Carocok Painan terletak di Kabupaten Pesisir Selatan Painan, dimana jarak kilo meter dari padang ke pantai carocok ditempuh sekitar 77 km menggunakan kendaraan pribadi selama kurang lebih 2 jam perjalanan. Daerah ini berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dan memiliki resiko besar untuk mengalami tsunami ketika ada gempa yang cukup besar dan bersumber dari dalam laut. Namun demikian, keindahan Pantai Carocok ini begitu mengagumkan serta menjadi daya tarik untuk wisatawan datang ke daerah Painan.

Jarak Kilo Meter dari Padang ke Pantai Carocok
Selama perjalanan dari Padang menuju ke Pantai Carocok akan ditemukan juga bukit bukit yang tinggi yang terlihat menawan sekaligus memiliki kesejukan yang cukup. Kota Painan sendiri merupakan kota yang diapit oleh bukit atau gunung yang kecil juga Samudera Hindia sehingga tak heran ada dua jenis wisata alam yang menarik di kota ini. Selama perjalanan menuju Pantai Carocok Anda akan disuguhi dengan tebing gunung dan jurang lautan dengan kontur jalan berkelok kelok sehingga Anda perlu berhati hati sekaligus perlu menikmati perjalanan yang mengasyikan ini.

Ketika dalam perjalanan dari Padang menuju Pantai Carocok, Anda akan melewati kawasan teluk Bayur dan juga melewati daerah bukit dimana jalan yang akan Anda gunakan adalah jalan yang diapit oleh tebing dan pemandangan laut dari atas bukit. Setelah menuruni bukit, maka Anda sudah sampai ke Pantai Carocok dimana akan nada banyak sekali keindahan alam yang akan Anda temukan. Kegiatan di pesisir pantai pun akan semarak karena merupakan pusat kegiatan pemerintahan daerah juga.

Mengingat jarak kilo meter dari padang ke pantai carocok hanya 77 km, maka Anda tidak perlu khawatir untuk pulang pergi dalam satu hari saja. Jika banyak turis manca Negara yang tertarik dengan Pantai Carocok maka Anda pun pasti demikian. Air lautnya berwarna biru jernih dengan pantai pasir putih yang harus. Ada juga beberapa spot yang memiliki onggokan batu karang dan terumbu karang yang masih hidup. Anda bisa melakukan snorkeling melihat ikan ikan kecil dan beberapa terumbu karang di sekitar pantai. “By.Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.