Nama Hotel dan Wisma di Kota pariaman

Hotel di kota pariaman sumatera barat
Nama hotel dan wisma Kota Pariaman yang bisa dijadikan referensi untuk menginap jika Anda sedang menikmati liburan ke daerah tersebut dengan kenyaman hotel dan wisma ini sangat terasa. 

Referensi Nama Hotel Dan Wisma Kota Pariaman 

Pariaman merupakan salah satu kota yang banyak di kunjungi para wisatawan untuk menikmati potensi wisata di kota ini. Banyak sekali objek wisata yang bisa di kunjungi di kota ini seperti pantai Gondoria, Pantai Arta, Pulau Angso dll. Bagi para wisatawan dari luar kota yang ingin berkunjung dan harus menginap. Tidak perlu cemas karena banyak penginapan dan hotel yang di sediakan. Salah satu nama hotel dan wisma Kota Pariaman yang sangat terkenal adalah Hotel Shafira.

Hotel  Shafira ini terletak di Jalan SB ALamsyah. Letaknya sangat strategis. Jika anda datang dari bandara Minangkabau hanya 30 menit waktu yang di butuhkan untuk sampai ke hotel ini. Hotel ini memiliki tipe melati.  Meskipun jumlah kamarnya tidak sebanyak jumlah hotel bintang tiga pada umumnya, namun fasilitasnya sangat bagus. Hotel Shafira ini hanya memiliki 30 kamar.

Untuk tipe kamar Hotel Shafira hanya menawarkan superior dan Shafira room. Harganyapun sangat terjangkau di kantong. Interior kamarnya sudah sangat modern dan cantik. Siapa yang pernah berkunjung ke hotel ini akan betah dan ingin merasakan kembali hotel ini.

Referensi Nama Hotel Dan Wisma Kota Pariaman

Selain Hotel Shafira, Pariaman juga memiliki beberapa wisma yang sangat ramai di kunjungi oleh para tamu ketika berkunjung ke Pariaman.  Beberapa nama hotel dan wisma dengan harga murah di Kota Pariaman yang sangat terkenal di Kota Pariaman adalah:

1.    Wisma Era
Wisma Era berada di Jln M.Yamin. Hotel melati ini sangat terkenal di Pariaman. Wisma ini menampilkan suasana rumah sehingga kehangatannya sangat terasa.  Harganya juga murah dengan fasiltas kamar yang lengkap. Wisma berada di pusat kota sehingga tempat-tempat yang hendak di kunjungi tidak terlalu sulit di jangkau. Siapapun yang menginap di sini akan merasa betah.

2.    Wisma Puti Bungsu
Wisma Puti Bungsu memiliki kamar dan bersih untuk ditempati. Dinding kamar berwarna putih dengan perabot yang ada di dalamnya berkualitas sangat bagus. Kebersihan dan kenyaman yang sangat terjaga membuat tamu betah untuk kembali menginap di wisma ini. Jika anda ingin menginap di Wisma Puti Bungsu, anda bisa  temukan wisma ini di Jalan Pahlawan.

3.    Wisma Cindua Mato
Wisma Cindua Mato bisa ditemui di Jl P Diponegoro Pariaman. Fasilitas kamar sangat memadai dan kondisi kamar di tata dengan bersih dan serasi. Sesuai dengan namanya wisma ini sangat tradisional dan memberikan  kehangatan bagi penghuni yang menginap di sana. Letak penginapan ini yang sangat strategis membuat para wisatawan yang berkunjung tidak kesulitan untuk mencarai tempat wisat atau pusat perbelanjaan yang ada di kota ini.

Bagi anda yang ingin menghabiskan masa liburan di Kota  Pariaman tidak perlu di cemaskan dengan penginapan. Mulai dari hotel sampai sudah banyak menyebar di sekitar Kota Pariaman. Untuk  itu, berkunjunglah ke Kota Pariaman dan nikmati menginap di salah satu nama hotel terbaik dan  wisma di Kota Pariaman.

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.