Bukit Nobita Padang Tempat Wisata Terbaru Yang Wajib di Kunjungi

Bukit Nobita  Padang Tempat Wisata Terbaru Yang  Wajib di Kunjungi
Bukit Nobita  Padang Dengan Keindahan di Malam Hari
Tempat wisata bukit nobita Padang merupakan salah satu objek wisata yang baru-baru ini begitu populer yang terletak di kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

 Tempat Wisata Bukit Nobita Padang Populer 
Padang merupakan ibukota salah satu provinsi di pulau sumatra, yaitu Sumatera Barat. Di provinsi ini terdapat berbagai macam objek wisata yang sangat terkenal seperti Lembah Anai, Danau Maninjau, Pantai Air Manis/Batu Malinkundang, dan lain sebagainya. Kabarnya, kini telah muncul satu lagi objek wisata baru yang mulai naik daun dan banyak diperbincangkan berbagai kalangan yaitu tempat wisata bukit nobita Padang. Pemerintah kota Padang kini tengah merencanakan pengembangan objek wisata di tempat tersebut.

Tempat Wisata Bukit Nobita Padang yang Berganti Nama
Munculnya tempat wisata bukit nobita Padang sebagai salah satu objek wisata sesungguhnya bukan merupakan hal yang baru bagi sebagian kalangan terutama yang tinggal di daerah tersebut. Bukit Nobita Berlokasi di kecamatan Lubuk Begalung, kelurahan kampung Jua, kota Padang, bukit ini memang  telah sangat lama berdiri dan memiliki sejarahnya tersendiri. Dulunya, tempat ini dinamakan dengan Bukit Tigo Tungku Sajarangan dan merupakan lahan perkebunan. Sedangkan nama dari bukit tersebut berasal dari adanya tiga buah batu yang mengelilingi sebuah pohon di puncak bukit.

Uniknya, nama tempat wisata bukit nobita Padang mendadak jadi semakin terkenal belakangan ini. Walaupun tidak ada yang tau entah sejak kapan bukit tersebut berganti nama menjadi nobita, salah satu tokoh kartun dalam anime berjudul doraemon. Film kartun dengan tokoh utama seorang anak laki-laki berkacamata bernama nobita tersebut telah lama ditayangkan di Indonesia dan menjadi favorit banyak kalangan.

Faktanya, sebuah dataran tinggi yang kini disebut sebagai tempat wisata bukit nobita Padang tersebut memang menyerupai salah satu adegan dalam film kartun asal jepang tersebut. Bagi para penggemar film kartun legendaris ini, pastinya sudah tak asing lagi dengan adegan nobita yang seringkali melarikan diri ke kebun belakang sekolahnya, entah untuk sekedar melepas penat ataupun bersembunyi dari kejaran giant dan suneo. Dalam film tersebut, digambarkan sebuah bukit dengan pemandangan sangat indah yang mampu menjangkau seluruh isi kota.

Tempat Wisata Bukit Nobita Padang dan Film Stand By Me
Hal unik lain yang membuat tempat wisata bukit nobita padang ini tiba-tiba melejit dan menjadi salah satu topik terpanas para netizen di Indonesia yaitu akibat munculnya sekuel dari film doraemon berjudul Stand By Me. Film yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar anime dan manga Doraemon ini sukses meluncur sebagai salah satu film terlaris di tahun 2014. Seiring dengan melejitnya film tersebut, maka nama bukit nobita pun seketika meroket dan makin banyak direkomendasikan.

Jika anda merupakan salah satu penggemar dari sekuel doraemon berjudul stand by me, dan ingin merasakan sensasi berada di bukit dalam film tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke tempat wisata bukit nobita ini. Walaupun masih berada dalam tahap pengembangan, pemandangan yang disajikan lewat bukit ini tetap sama, tak ada yang berubah. Sangat alami dan nyaris dapat menangkap seluruh gambaran kota Padang dengan rinci, anda pun dapat berkemah, atau mengambil gambar di daerah tersebut, tentu saja dengan tetap mengindahkan peraturan yang ditetapkan daerah setempat. “By.Pelangi Holiday”

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.