Soto Angkasa di Dekat Bandara Padang Sangat Terkenal Kelezatannya

Soto Angkasa di Dekat Bandara Padang
Soto Angkasa di Dekat Bandara Padang
Soto Angkasa di dekat bandara Padang sangat lezat dan nikmat, sangat banyak orang yang berkunjung kesana untuk menikmati kelezatan soto ini.

Soto Angkasa di Dekat Bandara Padang Yang Nikmat

Soto Angkasa adalah masakan minang sangat terkenal dengan kelezatan bumbunya. Kalau berjalan-jalan ke Minang sangat susah memilih makanan yang mau di beli karena semuanya enak-enak.Salah satu makanan yang juga banyak di cari baik orang Minang sendiri adalah Soto. Di Sumatera Barat banyak sekali soto yang sangat terkenal karena kelezatannya. Namun kali ini kita akan mengupas Soto Angkasa di dekat bandara Padang.

Di Mana Bisa Menikmati Soto Angkasa di Dekat Bandara Padang?

Bagi pendatang dari luar Sumatera Barat bisa menikmatinya di dekat bandara Padang. Jika dari bandara letaknya sebelah kanan. Otomatis anda harus berbalik arah dulu untuk mencapai tempat ini. Namun jangan cemas lapangan parkirnya sangat luas sehingga bisa menampung banyak mobil di parkirannya. Akses ke tempat makan soto Angkasa di dekat bandara Padang ini yang sangat mudah membuat banyak sekali pengunjungannya. Apalagi harganya sangat murah dan kebersihannyapun terjaga. Pengunjung yang datang ke tempat ini betah berlama-lama sambil menyantap semangkuk  soto yang nikmat dan menggugah selera ini.

Yang membuat unik penampilan soto Angkasa ini adalah kerupuk merah yang menghiasi di atasnya di tambah dengan rakik maco. Rakik maco sendiri adalah kerupuk yang terbuat dari tepung beras yang dicampur bumbu bawang merah, bawang putih, cabe kunyit daun jeruk dan di beri maco (ikan asin) di atasnya. Rasanya gurih dan nikmat. Inilah yang membuat soto Angkasa di dekat bandara Padang ini jadi terkenal. Kriuk kriuk rakik maco semakin membuat ngiler dan ingin makan terus.

Cara membuat soto Angkasa di dekat bandara Padang ini terbilang mudah. Pertama yang harus di siapkan adalah daging yang direbus dengan garam merica dan biji pala. Daging ini di rebus sampai lunak kemudian setelah lunak di iris tipis-tipis dan di goreng dengan minyak panas. Kemudian bumbunya di haluskan seperti bawang merah, bawang putih, cabe merah, jahe, kunyit, Kemudian tumis hingga harum. Tambahkan daun jeruk purut, serai dan salam ke dalam bumbu halus yang di tumis setelah layu masukkan kaldu sebanyak 6 gelas. Terakhir masukkan cuka dan daun bawang. Kemudian kuah soto di rebus sampai semua bumbu bercampur dan terasa gurih.

Untuk penyajiannya letakkan soun dan irisan daging goreng dan perkedel kentang. Siram dengan kuah yang di buat tadi dan taburi dengan bawang goreng dan kerupuk merah. Ditambah lagi dengan ke khasan dari Soto Angkasa ini adalah rakik maconya.

Ingin menikmati semangkuk soto Angkasa di dekat bandara Padang yang nikmati dan lezat ini? Anda yang berada di Sumatera Barat bisa datang berkunjung langsung ke bandara di Padang dan berada di sebelah kiri anda. Namun jika langsung dari bandara soto tersebut tepat di sebelah kanan anda. Sotonya lezat dengan kuah yang nikmat. Penasaran? Kunjungi dan nikmati. "By.Rusdi Chaprian"

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.