Kuliner Bukittinggi di Rm Gonraya

Kuliner Bukittinggi di Rm Gonraya
RM Gonraya Bukittinggi menyediakan menu andalan berupa dendeng lambok dan cancang, sangat cocok untuk melengkapi rangkaian wisata kuliner anda di Bukittinggi

Mencicipi Kelezatan RM.Gonraya Bukittinggi

Sumatera Barat memang menawarkan pesona keindahan yang tiada henti. Banyak destinasi wisata yang dapat anda temui, mulai dari pesona keindahan alam yang terbentang mulai dari wilayah pantai hingga pegunungan, kemolekan wisata budaya yang khas, hingga wisata sejarah. Namun, jangan mengaku pernah ke Ranah Minang jika belum menikmati kelezatan kulinernya.

Nikmatnya wisata kuliner Bukittinggi

Selain memiliki destinasi wisata alam yang mempesona seperti Ngarai Sianok dan situs-situs sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, Bukittinggi juga merupakan surga wisata kuliner khas Minangkabau yang sayang apabila anda lewatkan. Selain makanan khas Sumatera Barat seperti rendang, dendeng, bada, atau ayam cabe hijau, Bukittinggi juga memiliki Nasi Kapau dan Kerupuk Sanjai yang merupakan kuliner khas kota wisata ini.

Bagi anda yang menginginkan suasana yang nyaman untuk menikmati kelezatan kuliner khas Bukittinggi, salah satu alternatif yang bisa anda pilih adalah  RM Gonraya Bukittinggi. Di restoran ini juga bisa menjadi pilihan bagi anda yang datang secara berkelompok  untuk berbagai acara, seperti temu alumni, family gathering, ulang tahun, maupun meeting bisnis, karena rumah makan ini mampu menampung hingga 200 orang.

Menu spesifik RM.Gon Raya Bukittinggi

Rumah makan ini menyediakan menu khas masakan padang. Namun, menu andalan rumah makan ini adalah dendeng lambok dan cancang ayam. Sejatinya, jenis dendeng yang paling terkenal dari Sumatera Barat adalah Dendeng Batokok, yang biasanya disajikan dengan cara digoreng hingga garing dan dihiasi cabe merah yang dibelah memanjang. Namun, di RM Gonraya Bukittinggi, anda bisa menikmati kelezatan yang berbeda dan khas dari dendeng lambok.

Seperti namanya, dendeng lambok memiliki tekstur lembut dan digoreng tidak begitu kering. Dendeng tipe ini cukup digemari karena bumbunya dapat meresep dengan sempurna ke dalam daging yang disayat tipis, sehingga rasanya lebih nikmat. Menu andalan lainnya di rumah makan ini adalah cancang. Cancang berarti “cincang.” Menu ini terbuat dari daging sapi cincang yang dimasak dengan santan kental dan bumbu gulai.

So, kunjungan anda ke Kota Bukittinggi akan lebih mengesankan setelah menikmati menu-menu khas dengan kelezatan yang tidak akan anda temukan di daerah lain. “By.Rusdi Chaprian”

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.