Tempat Wisata Lawang Park Maninjau

Tempat wisata lawang park Maninjau
Tempat wisata lawang park maninjau amat menarik bagi para pelancong. Ada diskusi mengenai unsur budaya yang bisa diperoleh dari tempat wisata ini

Tempat Wisata Lawang Park Maninjau

Ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang terdapat di Sumatera Barat, terutama Tempat wisata lawang park Maninjau. Sumatera Barat merupakan sebuah sudut negeri Indonesia yang amat kaya akan pemandangan alam dan juga keasrian alam yang indah. Para pengunjung amat menikmati keasrian dari bermacam kawasan wisata disekitar Sumatera Barat. Masyarakat asli sana, Minangkabau, juga amat menikmati keindahan yang ditawarkan dari kawasan tersebut. Ragam budaya serta adat istiadat benar-benar dapat dinikmati disana. Semua orang pastinya ingin selalu menikmati keindahan dari tempat wisata diatas.

Unsur Budaya Tempat Wisata Lawang Park Maninjau

Selain dijadikan sebagai kawasan wisata yang nyaman dan indah, Tempat wisata lawang park Maninjau juga memiliki nilai peninggalan sejarah yang melekat erat dengan tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini menjadi salah satu titik paling tinggi antara bukit-bukit yang juga mengelilingi danau yang amat terkenal disana, yaitu danau Maninjau dan yang sangat terbaru di resmikan juga ada tempat wisata Ambun Tanai. Ditinjau dari namanya, Lawang Park berasal dari sebuah kampong wisata serta penginapan yang dulunya menjadi ide dari Chaniago. Tujuan diresmikan kawasan tersebut adalah untuk memberikan fasilitas umum bagi pecinta olahraga dan juga penggiat olaharaga luar ruangan.

Menikmati Fungsi Tempat Wisata Lawang Park Maninjau

Aktifitas yang biasanya dilakukan pada Tempat wisata lawang park Maninjau adalah paralayang. Tentu saja aspek keindahan menjadi salah satu keunggulan dari tempat wisata ini. Bahkan ada yang bilang bahwa keindahan pada kawasan wisata tersebut tak dapat diperoleh dari belahan bumi manapun. Seringkali rombongan pegawai BUMN dan juga instansi menghabiskan waktu berlibur disana. Mereka amat menyukai kesenian daerah yang sering ditampilkan sebagai bagian dari Lawang Park. Mengenai urusan penginapan, terdapat banyak pilihan hotel disana dengan pilihan pemandangan yang beragam.

Lokasi dari taman ini dekat dengan danau Maninjau. Meskipun jalan menuju lokasi danau tersebut cukup menyusahkan terutama karena Kelok Ampek Puluah Ampek, namun takkan menyesal dalam mengunjunginya. Sedangkan pada kawasan utara, maka wisatawan sudah dapat menikmati kawasan ramai Bukittinggi dari Tempat wisata lawang park Maninjau. Biasanya orang akan menggunakan travel rental mobil Padang untuk berkunjung ke tempat wisata Lawang Park.

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.