Air Terjun Badorai Tempat Wisata Agam

Air Terjun Badorai Agam
Menikmati keindahan Air terjun Badorai Agam sebagai wisata alam nan indah dengan variasi air terjun bertingkat-tingkat yang lokasinya tidak jauh dari Bukittinggi.

Keindahan Air Terjun Badorai Agam

Bukittinggi dapat dikatakan sebagai salah satu kawasan yang amat terkenal dengan potensi wisatanya. Para wisatawan dapat menikmati banyak pilihan kawasan wisata baik itu wisata awan maupun budaya. Salah satu yang terbaik adalah Air Terjun Badorai agam. Obyek wisata ini sudah cukup dikenal, tidak hanya karena keindahannya akan tetapi juga karena variasi pilihan air terjun yang tersedia disekitarnya. Bagi mereka yang belum pernah mengunjungi air terjun tersebut, tentu harus dipelajari beberapa fakta diantaranya. Para wisatawan perlu memastikan terlebih dahulu mengenai hal tersebut.

Ulasan Air Terjun Badorai Agam

Air Terjun Badorai agam merupakan salah satu wisata alam yang paling diminati banyak orang di Bukittinggi. Alasan utama mengapa orang mengunjungi air terjun tersebut adalah karena kenyamanan dan kedamaian yang diberikan kawasan wisata tersebut. Biasanya wisatawan akan menikmati keindahan air terjun secara langsung dari dekat dan bahkan untuk mandi disana. Namun beberapa orang lain hanya menjadikan air terjun tersebut sebagai latar belakang untuk berfoto. Selain ulasan keindahan, seseorang perlu untuk mengetahui letak dan juga apa saja yang ada disekitar air terjun tersebut.

Letak Dari Air Terjun Badorai Agam

Bila seseorang tertarik untuk berkunjung pada wisata alam tersebut, tentu harus diketahui terlebih dahulu mengenai letak dari air terjun itu sendiri. Obyek wisata ini terletak di Nagari Sungai Puar. Bila ditilik dari jarak dengan kota Bukittinggi, jarak kira-kira adalah 8 km. Tentu saja akan lebih baik berangkat dari Bukittinggi untuk mengunjungi wisata alam air terjun Badorai. Setelah sampai, para pengunjung dapat menemukan setidaknya 4 air terjun dengan ketinggian yang berbeda. Akan tetapi yang paling dikenal adalah Air Terjun Badorai agam 1, 2, dan 3.

Ketiga air terjun diatas terletak amat berdekatan antara satu dengan yang lain. Untuk ukuran ketinggian, Badorai 1 memiliki tinggi kurang lebih 50 meter, yang mana sama dengan Badorai 2. Sedangkan untuk Badorai 3, ketinggiannya adalah 20 meter. Yang paling populer diantara ketiga Air Terjun Badorai agam tersebut adalah Badorai 3. Alasannya adalah karena lingkungan sekitar yang sejuk dan damai. Pengunjung dapat juga berseluncur pada batu gunung halus disana. By.Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.