Lokasi Objek Wisata Ambun Tanai Maninjau

Lokasi Objek Wisata Ambun Tanai Maninjau
Lokasi Objek Wisata Ambun Tanai Maninjau
Obyek wisata ambun tanai maninjau memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Akan berguna bila dibahas mengenai kawasan dari obyek wisata ini dan suasana yang didapatkan disana.

Menikmati Objek Wisata Ambun Tanai Maninjau

Sebagai wisatawan yang benar-benar menggemari obyek wisata lokal, tentu saja ide untuk mengunjungi Objek wisata ambun tanai maninjau akan menjadi sebuah pilihan. Faktanya, Danau ini memiliki pesona yang tidak ada habisnya. Udara disana amat sejuk dan dilengkapi dengan bermacam keindahan panorama yang disediakan pada sekeliling danau tersebut. Para pengunjung bisa menikmati ketenangan pada sekitar danau tersebut untuk melepas lelah dan menenangkan diri. Danau ini termasuk danau vulkanik karena memiliki luas 99,5 km2. Maninjau menjadi danau terbesar yang kedua yang terletak di Sumatera Barat.

Kawasan Objek Wisata Ambun Tanai Maninjau

Memang banyak pilihan Objek wisata ambun tanai maninjau yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. akan tetapi yang paling menarik adalah danau Maninjau. Letak dari danau tersebut adalah pada bagian utara Kota Padang atau sekitar 36 km dari Bukittinggi. Dalam mengunjungi danau tersebut, orang akan melewati jalan yang cukup berkelok karena terdapat sekitar 44 tikungan dari atas bukit hingga kebawah pada tepian danau tersebut. Meskipun dalam menuju ke danau tersebut amat repot, seseorang akan disuguhi pemandangan yang mana indah dari sudut pandang yang bagus.

Suasana Objek Wisata Ambun Tanai Maninjau

Selain pilihan danau Maninjau, orang akan tertarik dengan Objek wisata ambun tanai maninjau yang sekarang ini sudah diresmikan. Pemandangan dan juga suasana disana amat indah. Bahkan faktanya, para turis asing sudah amat menikmati kawasan wisata tersebut. Para pengunjung asing amat menganggap kawasan wisata tersebut amat menarik dan unik karena pada daerah mereka tidak memiliki keindahan tersebut. Pada umumnya para wisatawan akan menjadikan tempat wisata ini sebagai kawasan untuk bersantai dan menikmati angin segar dan embun dipagi hari.

Suasana keseharian pada kawasan ini selalu remain, terutama bagi wisatawan yang selalu ingin menginap disana. Pada sekitar tempat tersebut juga terdapat beberapa toko yang menawarkan bermacam kerajinan khas dari Minangkabau. Hingga sampai saat ini, jumlah para wisatawan akan terus bertambah. Mereka amat antusias untuk mengabadikan keindahan yang ada pada Objek wisata ambun tanai maninjau. Intinya, wisatawan takkan menyesal dalam mengunjungi kawasan wisata tersebut. By.Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.