Waterfront Zalino-Tempat Wisata dan Restoran

Objek wisata dan restoran Waterfront Zalino
Waterfront Zalino adalah sebuah restoran dan bar yang terletak di pinggir Danau Maninjau dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai. 

Kegiatan Menarik di Waterfront Zalino
Salah satu tempat wisata yang menarik di Danau Maninjau untuk keluarga, khususnya anak-anak, adalah Waterfront Zalino. Di kawasan wisata ini, ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Dan tentu saja kawasan wisata tersebut masih berhubungan dengan Danau Maninjau yang memiliki pemandangan menarik dan juga menawarkan kesejukan alam yang masih asri dan hijau. Tempat wisata alam ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan juga teman-teman sebaya untuk menikmati petualangan di alam bebas dengan pemandangan yang masih belum tersentuh tangan-tangan metropolitan tersebut.

Menikmati suasana Danau Maninjau
Tentu saja salah satu agenda serta kegiatan yang bisa dilakukan di Waterfront Zalino  ini adalah selain dengan menikmati hidangan kuliner khas restoran Waterfront Zalino  anda juga dapat menikmati suasana di Danau Maninjau. Para wisatawan bisa menyewa perahu atau kapal yang sudah disediakan di tempat wisata tersebut. Kapal tersebut bisa disewa dengan kapasitas sekitar 30 orang tersebut. Kapal ini akan membawa anda untuk mengelilingi seluruh Danau Maninjau.

Dengan menggunakan kapal, anda bisa melihat tiap sudut dari Danau Maninjau secara langsung, termasuk aktivitas petani tambak ikan yang ada di sekitar danau. Anda bisa melihat keindahan Danau Maninjau dari dekat. Selain menaiki kapal, para wisatawan juga bisa menyewa sepeda atau juga sepeda motor untuk mengelilingi tempat wisata Danau Maninjau. Di sini juga tersedia kolam renang untuk anak-anak anda. Restoran dan bar Waterfront Zalino juga menawarkan spot khusus untuk anda yang ingin menikmati sensasi berenang di Maninjau.

Berpetualang di hutan
Selain menikmati keindaha Danau Maninjau ini, kegiatan lain yang bisa dilakukan di Waterfront Zalino ini adalah dengan berburu babi di hutan yang terdapat di danau vulkanik tersebut. Di hutan-hutan ini banyak babi hutan yang berkeliaran. Para wisatawan akan dibimbing oleh tenaga ahli serta dibekali dengan peralatan serta ditemani oleh anjing guna melacak keberadaan babi hutan tersebut. Sembari berburu, tentu pemandangan di sekitar hutan tersebut cukup menarik untuk disimak. Jika tidak senang berburu, berpetualang di sekitar hutan tersebut bisa menjadi salah satu kegiatan yang menarik. By Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.