Toko Oleh Oleh Sanjai Ummi Aufa Hakim

Toko Oleh Oleh Sanjai Ummi Aufa Hakim
Penasaran dengan kelezatan sanjai Bukittinggi dan makanan khas Sumatera Barat lainnya, cobalah ke Toko Oleh Oleh Sanjai Ummi Aufa Hakim Bukittinggi

Jaminan Rasa dan Kualitas di Sanjai Ummi Aufa Hakim
Berlibur ke suatu tempat maka pasti anda tidak akan melewatkan momen berbelanja bukan? Biasanya, berbelanja merupakan sesi penutup dari rangkaian tour atau kunjungan ke suatu tempat, membeli oleh-oleh khas dari daerah yang dikunjungi maupun sekedar mencari camilan untuk dikonsumsi sendiri selama perjalanan pulang. Bagaimana dengan camilan khas Bukittinggi? Sanjai tentunya berada di urutan pertama.

Olahan lokal dengan rasa istimewa
Meski terlihat sederhana dan terbuat dari bahan baku sederhana, sanjai olahan tangan-tangan trampil masyarakat Bukittinggi, seperti yang tersedia di Toko  Sanjai Ummi Aufa Hakim Bukittinggi, hampir tak ada tandingannya di seluruh nusantara. Masyarakat Sumatera Barat dianugerahi tanah yang subur, diapit dua gunung (Merapi dan Singgalang), dan sangat cocok untuk menghasilkan ketela pohon dengan kadar air yang cocok untuk kerupuk sanjai.

Selain bahan berkualitas, kerupuk sanjai khas Bukittinggi juga memiliki sejumlah kelebihan. Di antaranya adalah pilihan rasa yang bervariasi, mulai dari rasa manis, asin, varian bumbu kuning, hingga varian balado. Selain itu,  sanjai Bukittinggi juga aman dikonsumsi karena diolah secara tradional, tanpa pengawet atau pewarna yang dapat membahayakan kesehatan.

Selain itu, strategi berdagang para penjual juga terkenal unik: pengunjung dipersilahkan untuk mencicipi varian yang anda sebelum menentukan pilihannya. Hal yang sama bahkan bisa anda temukan di toko oleh-oleh ternama seperti Sanjai Ummi Aufa Hakim Bukittinggi. Artinya, pembeli tidak akan kecewa dengan rasa yang dipilih, bukan?

Sanjai Ummi Aufa Hakim Bukittinggi
Jika anda ingin mencicipi penganan khas lain dari Bukittinggi, maka toko Sanjai Ummi Aufa Hakim Bukittinggi bisa anda coba. Selain sanjai yang masih baru, anda juga bisa menemukan makanan ringan khas dari wilayah Bukittinggi atau wilayah lainnya di Sumatera Barat. Di antaranya adalah ikan bilih kering khas Danau Singkarak, Karak Kaliang, Ampiang Jaguang, Cincang Kuning, Rendang Telur dan lain-lain. Karena diproduksi oleh masyarakat setempat, pastinya harganya cukup terjangkau.

Toko Sanjai Ummi Aufa Hakim Bukittinggi cukup dikenal karena produk yang berkualitas. Toko ini memang merupakan salah satu binaan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan pada tahun 2013 mendapat penghargaan Pramakarya dari lembaga pemerintah ini. By Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.