Pasar Wisata dan Grosir-Aur Kuning Bukittinggi

Pasar Wisata dan Grosir-Aur Kuning Bukittinggi
Pasar Aur Kuning Bukittinggi merupakan pasar yang cocok untuk anda membeli oleh-oleh untuk keluarga maupun saudara.

Pasar Aur Kuning Bukittinggi Surganya Penggila Belanja
Jika anda berwisata ke suatu daerah, apa yang tidak boleh anda lewatkan? Pastinya membeli oleh-oleh untuk sanak keluarga bukan? Namun, jika budget anda sedikit tentu anda meilhat harganya terlebih dahulu, barulah kualitas. Kepuasan akan anda dapatkan setelah mendapatkan barang dengan kualitas yang baik. Murah namun berkualitas tentu relatif namun, anda dapat menemukan relativitas tersebut di Pasar Grosir Aur Kuning Bukittinggi, Sumatera Barat. Energi belanja yang ditawarkan di pasar ini cukup besar sehingga mampu menarik banyak wisatawan baik domestik maupun wisatawan dari negeri tetangga.

Tanah Abang-nya Sumatera Barat
Jika anda pernah berbelanja di Pasar Tanah Abang, Jakarta, anda akan menemukan suasana yang hampir sama saat berbelanja di Pasar Aur Kuning. Pusat perbelanjaan ini dipenuhi oleh jejeran toko-toko pakaian yang jumlahnya menjadi 1.470 toko dan 4.390 los, belum lagi pedagang kaki lima yang berjejer hampir memakan badan terminal angkutan Aur Kuning. Namun, tahukah anda, barang-barang yang ditawarkan di toko emperan ini tidak kalah kualitasnya dengan barang di toko, namun harga tentu lebih murah.

Barang yang ditawarkan di Pasar Grosir Aur Kuning Bukittinggi ini berasal dari beberapa daerah di Sumatera Barat seperti Padang Pariaman dan Agam. Namun, sebagian barang juga didatangkan dari Jawa. Di jamin anda akan puas berbelanja di sini. Di sekitar pasar juga terdapat penghasil pakaian jadi. Ada 350 usaha konveksi di sini, khususnya konveksi jilbab dan mukena.

Pasar Atas Vs Pasar Aur Kuning
Pasar Atas Bukittinggi memang dikenal sebagai pasar wisata, karena di pasar ini terdapat pernak-pernik khas kerajinan dari seluruh daerah di Sumatera Barat. Namun, jika ingin berbelanja pakaian baru yang berkualitas, maka pasar Pasar Grosir Aur Kuning Bukittinggi lah tempatnya. Berikut adalah tips belanja di Bukittinggi:
  • Untuk produk fashion baru, sebaiknya anda berbelanja di Pasar Aur Kuning. Di sini, anda tidak perlu banyak menawar, karena mereka rata-rata memberikan harga pas (ya,,,nego 5.000 rupiah mungkin bisa!).
  • Jika berbelanja produk fasion baru di Pasar Atas, anda harus pintar-pintar menawar (bahkan hingga setengahnya)
  • Hindari berbelanja pada hari pasar, yakni Rabu dan Sabtu, karena jika anda berbelanja untuk konsumsi sendiri, anda akan menemukan tulisan “maaf tidak melayani eceran” di banyak toko.
Itulah Pasar Grosir Aur Kuning Bukittinggi, pasar yang menjadi kebanggaan masyarakat Bukittinggi. Jika anda berkunjung ke Bukittinggi belum lengkap rasanya apabila anda belum membeli oleh-oleh di sini. By Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.