RM Lubuak Idai di Jl. Khatib Sulaiman Padang

RM Lubuak Idai di Jl. Khatib Sulaiman adalah destinasi wisata kuliner yang tepat jika Anda ingin mencoba mencicipi ikan dan ayam bakar di kota Padang. Berikut ini adalah ulasan tentang rumah makan tersebut.

Menikmati Ikan Bakar Lezat di RM Lubuak Idai di Jl. Khatib Sulaiman

Ingin menikmati varian hidangan lain selain rendang dan sebangsanya di Kota Padang Sumatra Barat? Berarti anda membutuhkan destinasi wisata kuliner yang cocok bagi Anda. Salah satunya adalah RM Lubuak Idai di Jl. Katib Sulaiman Padang. Di tempat ini Anda dapat menikmati lezatnya ikan dan ayam bakar yang memang merupakan spesialisasi dari rumah makan yang berada di pusat kota Padang ini. 

Pondok Baselo Lubuak Idai

RM Lubuak Idai di Jl. Khatib Sulaiman juga biasa disebut Pondok Baselo Lubuak Iday, yang artinya adalah pondok lesehan, karena memang pengunjung dapat menikmati hidangan di tempat ini sambil duduk bersila, atau lesehan. Selain itu, RM Lubuak Idai awalnya memang didirikan sebagai pondok lesehan, yang kemudian berkembang menjadi rumah makan ternama di Kota Padang.

Berada di lokasi yang strategis di pusat kota membuat RM Lubuak Idai mudah dijangkau terutama bagi Anda yang sedang berada di kota Padang. Tempat yang cukup nyaman dengan interior menarik, kolam ikan, dan udara yang cukup nyaman karena posisi bangunan yang tidak berada di tepi jalan raya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Di rumah makan ini Anda dapat bersantai bersama rekan bisnis atau keluarga sambil menikmati kelezatan masakan khas Padang.

Menu Istimewa RM Lubuak Idai

Rumah makan ini menyediakan menu spesial yaitu ikan bakar, ayam bakar, dan hidangan laut, sup kerang yang unik dan bercita rasa istimewa. Selain itu, di tempat ini juga tersedia gulai paku (gulai pakis) dan gulai jariang alias jengkol, karena jengkol juga merupakan hidangan yang banyak digemari oleh masyarakat Minang.

Ikan bakar di RM Lubuak Idai terkenal karena ikan yang disajikan bercita rasa legit dengan bumbu yang telah meresap ke dalam serat dagingnya. Bumbu yang dibalurkan adalah bumbu masakan khas Padang yang diracik secara khusus dengan bahan-bahan segar sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang sempurna. Aneka sayur dan sambal yang disediakan gratis juga sangat cocok sebagai pelengkap hidangan ikan bakar Anda, apa lagi ditambah dengan sambal yang bercita rasa pedas tapi sedap akan semakin menambah nafsu makan Anda.   Artikel By.Rusdi Chaprian     

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.