Pulau Anso Duo dan Wisata Religi-Pariaman

Pulau angso  berada di seberang pantai gondariah Pariaman, tempat ini menyajikan pemAndangan alamnya yang sangat menakjubkan serta wisata religi di pulau ini.

Wisata Religi di Pulau Angso  Duo

Di Daerah Pariaman Sumatera Barat terdapat sebuah pulai kecil yang dikenal dengan nama Pulau Angso . Pulau ini berada sangat dekat dengan pantai Gondariah. Jadi, sebelum menuju pulau angso duo , Anda harus menju panta gondariah terlebih dahulu. Selain menikmati kendahan pulau kecil ini, Anda juga bisa berwisata religi di tempat ini

Akses lokasi pulau angso Duo

Jika Anda berasal dari luar provinsi, maka Anda bisa menggunakan pesawat untuk menuju Sumatera Barat dan turun di Bandara Minangkabau. Namun jika Anda berasal dari kota Padang, Anda bisa menggunakan travel, kereta api maupun kendaraan pribadi untuk menuju kota Pariaman. Jarak dari Bandara dengan kota Pariaman sangatlah dekat yaitu hanya sekitar 25 km saja.

Setelah tiba di Pariaman, Anda langsung menuju Pantai Gondariah. Untuk menuju pantai ini sangat mudah sekali karena banyak angkutan umum yang bisa digunakan. sebelum menikmati keindahan pulau angso duo , Anda bisa menikmati keindahan pantai gondariah terlebih dahulu.

Selanjutnya Anda bisa menuju pulau ini dengan menggunakan perahu atau speedboat. Jika menggunakan perahu maka Anda akan menempuh perjalanan sekitar 20 menit. Namun jika menggunakan speedboad, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja untuk sampai ke pulau kecil ini.

Wisata pulau angso duo

Di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan alamnya dengan udara yang sangat sejuk sekali. Pasirnya berwarna putih dan sangat lembut sehingga tidak akan menyakiti kaki Anda.  Hal yang paling ditunggu dari pulau ini adalah ketika matahari terbenam. Pemandangan langit berwara jingga dan pantulan air laut yang berwarna keperakan akan membuat Anda takjub dengan keindahan alam disini.

Selain berwisata untuk menikmati keindahan alamnya, Anda juga berwisata religi di tempat ini. di pulau kecil ini terdapat sebuah makan sepanjang 5 meter yang merupakan makam dari kerabat ulama besar di Minangkabau. Disini pun terdapat musholla yang bisa Anda gunakan untuk melaksanakan solat.

Pulau angso benar-benar menyuguhkan wisata yang sangat luar biasa. Keindahan alamnya akan membuat Anda takjub dengan kebesaran Tuhan. 

Artikel by.Rusdi Chaprian..Copypaste harap menyebutkan sumbernya...

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.