Pantai Padang Lokasi Tepat Melihat Panorama Sunset

Pantai Padang adalah pantai yang berada di pusat Kota Padang yang cocok bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dengan berbagai hidangan lezat.

Jangan membayangkan Pantai Padang sebagai pantai berpasir putih sehingga Anda bisa berjalan-jalan sambil merasakan kaki Anda dijilat ombak laut. Pantai yang berada di pusat Kota Padang ini sudah tidak berpasir lagi akibat abrasi yang telah terjadi selama bertahun-tahun. Sebagai gantinya Anda akan melihat dinding yang dibangung di antara tepi laut dengan jalan dan batu-batu besar di sepanjang bibir pantai Padang.

Pemandangan matahari terbenam

Walaupun keadaannya mungkin berbeda dengan pantai-pantai yang biasa Anda kunjungi tetapi Pantai sangat cocok sebagai lokasi wisata untuk bersantai pada sore hari karena pemandangan sunsetnya yang sangat cantik. Di tempat ini Anda dapat menyaksikan panorama matahari terbenam perlahan-lahan sambil menyisakan semburat keemasan yang menyinari permukaan laut sehingga berkilauan sampai akhirnya tenggelam sempurna dan cahayanya digantikan oleh lampu-lampu jalanan. Suasana ini sempurna bagi Anda yang ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan atau sekedar mengobrol dengan teman atau kolega. Selain itu, pantai ini juga sering dijadikan tempat nongkrong para remaja Kota Padang.  

Kuliner Pantai Padang

Selain panorama sunsetnya yang indah, yang istimewa dari tempat wisata ini adalah daya tarik kuliner yang disajikan oleh puluhan warung tenda yang berada di tepi pantai. Anda dapat memilih minuman segar seperti kelapa muda atau minuman ringan lainnya dan makanan yang berupa pisang dan roti bakar, udang goreng, kacang rebus, rujak Padang dan telur rebus. Tetapi telur rebus di sini bukanlah telur rebus biasa, melainkan telur penyu yang direbus dengan garam dan seledri yang disebut telur katong, jika penasaran ingin tahu rasanya, Anda harus menyempatkan untuk singgah ke Pantai Padang jika mengunjungi Kota Padang.

Taman Bermain

Bagi buah hati Anda ada sebuah taman bermain di salah satu bagian pantai yang cocok untuk mencoba berbagai wana permainan yang mengasyikkan. Di sini putra putri Anda dapat bermain hingga puas atau mencoba naik kereta kelinci untuk berkeliling pantai. Jika ingin memanfaatkan wahana taman bermain, lebih cocok jika Anda dan buah hati Anda berkunjung ke Pantai Padang pada siang hari. Artikel By.Rusdi Chaprian

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.