Pantai Nirwana Padang-Surga Wisata

Keindahan panorama air laut yang mengagumkan, pasir putih yang mempesona dan fungsi air laut yang dapat dijadikan terapi membuat Pantai Nirwana menjadi tujuan wisata banyak orang.

Pantai Nirwana, Surganya Objek Wisata Pantai di Kota Padang

Ingin menikmati keindahan alam bersama keluarga saat musim liburan tiba di Kota Padang? Jika anda merasa bosan dengan kehidupan kota yang penuh sesak, maka mengasingkan diri ke Pantai Nirwana adalah pilihan yang tepat untuk menyegarkan jiwa dan pikiran anda kembali. Pantai ini terletak di Kec. Bungus Teluk Kabung, Padang Sumatera Barat, tidak jauh dari Pelabuhan Teluk Bayur.

Pantai Nirwana Padang memiliki banyak keistimewaan yang mengundang setiap orang untuk datang berkunjung ke sana. Adapun kestimewaan itu meliputi:
  • Panorama Laut yang Menakjubkan

Tidak diragukan lagi, keindahan panorama laut lepas yang disuguhkan oleh pantai ini begitu menakjubkan. Air lautnya terbilang sangat jernih dikelilingi daerah perbukitan dengan tanaman tropis membuat kagum setiap mata yang memandang. Menikmati sore menjelang sunset atau pada malam hari di objek wisata ini merupakan pesona tersendiri bagi pengunjung, karena anda dapat melihat sorot lampu kapal nelayan dan berbagai aktivitas di Pelabuhan Teluk Bayur.
  • Pasir Putih yang Mempesona

Berada di pantai ini, anda akan merasa berada di hamparan pasir putih yang luas yang membentang dari ujung ke ujung.
  • Fasilitas lengkap

Pesona objek pariwisata Sumatera Barat ini telah dimulai sejak pertama kali anda memasuki gerbang menuju pantai. Di sepanjang jalan, anda akan menemukan berbagai fasilitas, seperti kafetaria, arena bermain anak, dan layanan sewa perahu, bagi anda yang ingin bereksplorasi ke tengah lautan dengan perahu. Pantai Nirwana Padang adalah lokasi yang ideal untuk camping.
  •  Aksessibilitas yang mudah

Pantai Nirwana bisa dijangkau dengan oplet langsung dari pusat Kota Padang. Jika menggunakan kendaraan pribadi, anda bisa menuju ke selatan kea rah Teluk Bayur. Di sepanjang perjalanan, anda akan terbantu dengan rambu-rambu lalu lintas yang lengkap hingga ke tujuan. Namun, jika menggunakan kendaraan umum, anda bisa naik oplet nomo 437 dari Pasar Raya Padang.

Nah, anda tidak perlu mengunjungi objek wisata yang mahal untuk memberikan liburan yang berkesan bagi putra-putri anda. Pantai Nirawana Padang adalah pilihan yang praktis dan terjangkau. By.Rusdi Chaprian…Artikel bebas copypaste dengan menyebutkan sumbernya.terimakasih

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.