Ikan Bakar Fuja dan Sunset di Pantai Padang

Ikan Bakar Fuja tepi laut adalah lokasi wisata kuliner di kota Padang yang sesuai bagi Anda yang ingin menikmati santapan yang berbeda dari restoran Padang lainnya, sambil menikmati indahnya sunset di Pantai Padang

Lengkapi Hari Anda dengan Ikan Bakar Fuja di Tepi Laut Pantai Padang

Menikmati sunset di Pantai Padang 

Adalah kegiatan yang menyenangkan untuk menyambut datangnya malam di Kota Padang. Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan laut lepas yang ditimpa sinar sunset yang kemerahan. Di sepanjang Pantai Padang, anda bisa menikmati indahnya sore sambil menyantap jagung bakar atau pisang bakar serta es kelapa muda.  Namun, jika  anda membutuhkan sesuatu yang lebih ‘berat’, maka anda bisa berkunjung ke warung tenda Ikan Bakar Fuja tepi laut di Pantai Padang.

Pesona Pantai Padang

Jika anda seorang pencinta seafood atau hidangan ikan, Pantai Padang adalah tempatnya. Di tempat ini Anda tidak hanya mencicipi kuliner ikan bakar biasa, melainkan ikan bakar yang dibaluri bumbu sebagaimana kuliner khas Sumatera Barat lainnya sebelum dibakar. Sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam dan deburan ombak di Pantai Padang, Anda akan ditemani kelezatan ikan bakar bercita rasa berbeda ini.

Warung tenda ikan Bakar Fuja ini terletak di tepi laut Pantai Padang, sehingga sering disebut sebagai taplau atau tapi lauik dalam jargon setempat, yang berarti tepi laut. Beralamat di kawasan jalan Samudra Purus, warung tenda ini terlihat tidak pernah sepi dari pengunjung yang hilir mudik keluar masuk. Meskipun hanya berupa warung-warung tenda, hidangan laut yang tersedia di kawasan ini tidak kalah lezatnya dengan hidangan di restoran ternama.

Sajian ikan bakar di Tepi Laut

Di sini Anda dapat memilih sendiri jenis ikan yang akan dibakar. Kemudian, anda tinggal menunggu ikan pesanan Anda dibakar sambil menikmati minuman segar, seperti es kelapa muda atau teh botol. Dibakar ikan dihidangkan bersama nasi, sayur kangkung, terung bakar, semacam sayur santan, dan yang tak pernah ketinggalan adalah sambal hijau, kuliner khas Sumatera Barat. Daging ikan yang tebal dan lembut terasa sangat lezat karena bumbu-bumbu yang telah dibalurkan sebelumnya telah meresap sempurna dan mengeluarkan aroma yang membuat perut keroncongan saat dibakar di atas api arang.

Selain cita rasa yang istimewa harga hidangan di warung tenda ini secara umum sangat terjangkau. Menikmati ikan bakar di warung tenda tepi laut tentunya merupakan pengalaman wisata kuliner yang tidak akan terlupakan. Kawasan ini sangat cocok menjadi tempat bersantai sambil makan siang atau menjelang malam jika ingin menghindar sebentar dari kehidupan perkotaan di pusat kota Padang yang ramai. by.Rusdi Chaprian .....Jangan asal copy paste!

GALERI PHOTO

GALERI PHOTO KONSUMEN KAMI
 
Copyright © 2015 - 2017 Pelangi Holiday Travel Services. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.